Headline News



Di jaman yang semakin kampret ini sudah banyak perkara-perkara yang enggak masuk akal alias aneh, bahkan dapat merugikan pihak-pihak tertentu.

Gua sih suka nonton-nonton berita, ketika gua ngeliat kasus-kasus baru yang menghebohkan, gua langsung nulis kasus itu dan masukin ke dalam draft-draft gua.

Beriku ini adalah kasus-kasus berita yang menurut gua unik dan menghebohkan. Cekibrot !

1. Kasus batu petir ajaib Ponari : menurut gua ini merupakan kasus yang cukup gokil, gimana gak gokil, sebuah batu yang ukuranya gak lebih dari sekepalan tangan dan gak jelas asal-usulnya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, gua kalap ketika pertama kali mendengar berita itu. Gua mikir mungkin itu batu dari khayangan yang di pake buat mandi para bidadari-bidadari yang gak sengaja jatoh, mungkin aja ! setelah dapet batu itu hidup ponari pun berubah total, dia jadi banyak di kunjungi orang-orang dari seluruh Indonesia yang ingin di sembuhkan penyakitnya.


*Ponari cilik sedang berusaha menghipnotis pasiennya

Cara kerjanya pun cukup mudah, sang pasien hanya tinggal membawa air, lalu dengan ganasnya ponari pun menyelupkan batu petirnya itu, lalu dimunim. Pasien sembuh ! ini ajaib ! Waktu itu ada temen gua yang lagi sakit aneh, nama penyakitnya waktu itu ‘tumor gancok pala bagol’ gua nyaranin dia agar berobat aja ke ‘ponari batu petir’, tapi dia takut, takut di samber petir. Gua lalu berpikir positif aja, mungkin itu merupakan kuasa Tuhan yang di salurkan lewat ponari untuk menyembuhkan orang-orang sakit.

2. Kasus bom bunuh diri di hotel JW Mariot dan Ritz Carlton : menurut gua itu kejadian yang bener-bener sangat mengharukan. Bayangin aja, ada aja orang yang mau di jadiin korbannya untuk bunuh diri sekaligus menghancurkan hotel tersebut. Gua mikir, berani bayar berapa teroris buat bayar orang tersebut ? dimana para teroris tersebut menemukan orang-orang yang sudah siap menemui Tuhanya ?


*Tragis emang, tapi mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur

Kenapa sang teroris berniat untuk menghancurkan hotel tersebut ? apakah ada dendam lama yang belum terbalaskan antara teroris dengan pemilik hotelnya ? gua ngebayangin mungin aja dulu sang teroris pernah menginap di hotel tersebut, namun dia tidak mendapatkan pelayanan yang layak dan maksimal. Semisal ketika dia sedang makan, tiba-tiba diluar dugaan keluar anak beruang dari kolong meja makannya (bisa jadi)

Atau mungkin sang teroris pernah jatuh cinta kepada pelayan hotel tersebut, tapi sang pelayan tidak menyukai teroris tersebut. Karna mengetahui cintanya bertepuk sebelah tangan sang teroris dengan napsu yang menggebu-gebu dengan tega mengebom hotel tersebut. Entah apapun modusnya.

Pesan Moral : Jangan suka bermain korek api !

3. Kasus mutilasi Rian Jombang : menurut gua ini merupakan kasus yang imut dan unik, kenapa ? karna dia beraninya cuma sama anak kecil. Gak berani ngemutilasi orang dewasa, dalam konteks ini, si Rian ini di juluki ‘Bencong bertitit yang beraninya cuma sama anak kecil’

*Lucu juga ya ternyata si Rian Jombang, mirip boneka santet

4. Kasus di penjaranya anak kecil yang di tuduh nyuri sandal jepit : ini merupakan salah satu kasus yang dapat menitikan air mata, kenapa hanya dengan mencuri sandal jepit seorang anak bisa di penjara ? dimana keadilan di Negara ini  ? sedangkan di luar sana para mentri-mentri dan anggota Dpr bebas berkorupsi sesuka hati mereka dan bebas dari jerat hukum. Hukum di Negara ini mesti di pertimbangkan lagi.

*Usaha yang bagus

5. Kasus Tomcat : Kita semua tau kasus tersebut, sebagaimana kita tau bahwa populasi tomcat terancam punah oleh bangunan-bangunan yang kian merajalela, itu merupakan penyebab utama keganasan tomcat tersebut
Menurut gua
Prof.Dr.Ir Fransyne.SH.SE.Spd.Skom.Sserut.Skopyor.SPBU.Msc.MBA.MPOK
Manusia sekarang ini katro-katro, apa gak ada lahan lagi apa buat ngebangun rumah ? kenapa mesti bangun rumah di sarang tomcat ? gak sekalian aja di sarang kalong !! kamprett lo !


*Mirip Kadal ya kalo dilihat dari jauh

6. Sukhoi SJ100 : Siapa yang gak tau kasus ini ? (kecuali kalo lo tinggal di pedalaman) kasus yang lagi hot-hotnya di bicarakan. Di kabarkan pesawat sukhoi hilang kontak saat 25 menit lepas landas. Banyak yang menduga pesawat sukhoi di sabotase. Tapi kalo menurut gua, penyebab hilang kontaknya sukhoi dikarenakan sang pilot lupa membeli pulsa, oleh karena itu terjadilah miss communication. Pilotnya idiot sih, udah tau pulsa tinggal 750, bukannya diisi dulu di konter pulsa ‘bang dulloh cell’ udah maen lepas landas aja, Nekat lo !


*Keren, tapi tabrakan

Jadi segitu dulu berita-berita yang gua beberkan, bila ada salah-salah kata saya mohon maaf, saya juga manusia berdosa yang gak tau apa apa, mudah-mudahan bermanfaat. Salam batu petir !

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar