True Love with True Person

Hollaaaaaaaaa haaalllllloooooooo guys !!!!!!

Di kesempatan yang berharga ini gua mau coba ngasih sedikit hiburan ke kalian dengan sepotong cerita pendek yang gua rangkai sendiri. Over all sih cerita ini ngebahas soal percintaan anak remaja jaman sekarang, yang kebanyakan memilih pasangan lebih mengutamakan gengsi dan menonjolkan penampilan semata, tidak langsung dari hati dan perasaan. Oke daripada terlalu lama langsung aja. Cekidot !

Malam itu luna sedang di antar oleh bogel pergi ke mall untuk makan malam, luna di antar oleh bogel dengan menggunakan sepeda roda 3 nya bogel yang sudah butut. Iya, luna dan bogel adalah sepasang kekasih yang jadian di dunia maya, mereka pertama kali bertemu di social media facebook.

Waktu itu bogel sedang online di facebook, perlu diketahui, saat itu photo profilenya bogel menggunakan foto siwon superjunior, lalu bogel dengan iseng men-colek akun facebooknya luna, keesokan harinya luna kaget setelah membuka akun facebooknya, luna kaget karna siwon superjunior nyolek-nyolek akun facebooknya, dengan sigap luna pun membalas colekan akun facebooknya siwon superjunior (re : bogel).

Berawal dari colek-mencolek mereka semakin akrab serta merasa cocok satu sama lain, kedua insan tersebut semakin dekat dan jadian. Mereka berdua jadian padahal sebelumnya mereka belum pernah bertemu. Dan singkatnya mereka berdua sepakat untuk bertemu.

Luna sempat kaget melihat perawakan asli bogel, saat itu bogel datang dengan sepeda roda 3 bututnya itu. Tampilan bogel sangat culun abis, dia memakai kemeja lengan panjang dan celana renang pendek. Bisa dibilang bogel termasuk anak yang kuper dalam hal pergaulan maupun penampilan, bogel juga datang dari keluarga yang sederhana.

Berbeda dengan luna, tampilan luna sangat modis dan trendy, luna cantik, tinggi, putih. Luna datang dari keluarga terpandang.

Dan dengan rasa terlanjur akhirnya luna dengan pasrah masih mau pacaran dengan bogel. Mereka pergi ke mall untuk makan malam saat itu, setelah sampai, bogel langsung memakirkan sepeda bututnya itu di pinggir jalan.

‘kok kita makan disini sih say ? kenapa enggak di warteg atau di warung kaki lima aja ? kan lebih enak’ kata bogel

‘apaan sih kamu, udah deh ikutin apa mau aku aja, ngapain juga makan di pinggir jalan kaya gitu, udah jorok, bau, gak higenis lagi, uweekss’ sahut luna setengah marah.

Bogel hanya terdiam, dia tidak berani untuk melawan dan memarahi luna, karna yang ada di pikiran dia tentang wanita yaitu wanita itu harusnya untuk dicintai, bukan untuk dimarahi, wanita itu butuh kasih sayang, bukan amarah atau makian.

Pulang dari makan malam itu luna sangat kesal dan marah terhadap bogel, yang sewajarnya cowok yang harus membayari cewek tapi saat itu terbalik, cewek yang membayari cowok. Iya, saat itu bogel hanya membawa duit 7.500, itupun duit dari kembalian martabak yang di beli oleh pamannya bogel, sedangkan biaya makan pada saat itu mencapai 98.000, terpaksa luna yang membawa duit lebih membayar semua makanan saat itu.

Semenjak kejadian itu luna semakin menjaga jarak dari bogel, dia tidak mau lagi berpergian bareng bogel. Setiap kali bogel mengajak luna untuk jalan ataupun sekedar menjemput luna dari sekolah, luna selalu mencari alasan untuk menolaknya.

‘sayang, aku udah ada di depan sekolah kamu nih, kamu dimana ? aku anter pulang yuk’ sms bogel sembari menunggu luna di depan gerbang sekolahnya. Perlu diketahui sekolah luna terletak di daerah Jakarta selatan, termasuk sekolah yang elit.

Luna yang mendapat sms ajakan pulang bareng dari bogel langsung panik dan mencari-cari alasan untuk menolak ajakan pulang dari bogel.

‘maaf ya sayang, aku gak bisa pulang barang kamu, soalnya aku ada kerja kelompok di rumah temen aku, rumahnya di lampung, kayaknya gak mungkin deh kalo aku bareng kamu buat kesana, soalnya sepeda kamu kayaknya gak bakal kuat, makanya aku naik mobil temen aku buat kesana, maaf ya sayang’ kata luna mencoba menolak ajakan bogel secara halus.

Mendapat jawaban seperti itu bogel langsung mengerti bahwa luna sedang ada urusan untuk kerja kelompok, bogel memaklumi. Luna sangat risih sekali setiap bogel mengajaknya untuk pergi kemana-mana, gak cuma itu, luna juga selalu melarang bogel untuk berkunjung ke rumahnya.

Sebenarnya luna sudah tidak kuat lagi untuk berpacaran dengan bogel, luna sangat malu untuk memperkenalkan bogel kepada teman-teman dekatnya, luna malu berpacaran dengan bogel, sejujurnya luna ingin sekali memutuskan hubungannya dengan bogel tapi luna masih menyimpan rasa kasihan. Sudah berkali-kali ajakan bogel di tolak oleh luna dengan seribu satu alasan.

Pada saat itu, di satu momen luna meng-iyakan ajakan bogel untuk menjemputnya dari sekolah.

‘sayang kamu dimana ? aku udah di depan sekolah kamu, kamu biar aku anter pulang aja, kesian kamunya pulang sendirian’ sms bogel kepada luna.

Luna yang lagi-lagi mendapat sms seperti itu langsung terdiam, dia sudah bingung untuk menolak bogel dengan cara apa lagi, sudah terlalu banyak  alasan luna untuk menolak ajakan pulang bareng bogel, dan dengan penuh terpaksa akhirnya luna meng-iyakan ajakan pulang bogel.

‘kamu tunggu aja disitu, bentar lagi aku keluar kok’ untuk kali ini luna mau menerima ajakan bogel, luna lalu menemui bogel untuk pulang.

‘tumben sayang kamu mau aku ajak pulang, biasanya kamu sibuk melulu’ kata bogel yang masih agak ragu luna akan pulang bareng dengannya.

‘udah kamu gak usah banyak omong lagi deh, udah ayo cepetan berangkat, keburu banyak yang liat’ kata luna

‘emang kenapa ? kok harus cepat-cepat ?’ kata bogel polos.

‘ih kamu kebanyakan nanya dari tadi, udah ayo berangkat cepet !’ kata luna setengah membentak. Seperti kuda nil dicucuk hidungnya, bogel langsung mengayuh sepeda roda 3 nya dengan cepat setelah mendengar bentakan dari luna.

Di sepanjang perjalanan bogel memikirkan kata-kata luna tadi yang menyuruhnya untuk cepat-cepat.

‘apakah luna malu pulang bareng dengan aku ? apakah luna tidak ingin jalan bareng dengan aku ? ahh sudahlah jangan berpikir yang tidak-tidak, mungkin luna memang sedang terburu-buru karna ada hal yang lebih penting lagi untuk dikerjakan.’ Kata bogel dalam hati.

Di tengah-tengah perjalanan, luna sempat melihat segerombolan teman-teman wanitanya di jalan. Sontak luna kaget dan dengan cepat luna langsung memalingkan wajahnya dari arah segerombolan temannya itu. Luna tidak ingin temannya tahu bahwa dirinya berboncengan dan berpacaran dengan seorang laki-laki yang kuper, miskin dan culun. Iya, luna sangat menjaga image-nya di depan teman-temannya sebagai cewek cantik disekolah yang rata-rata pacarnya adalah cowok ganteng dan kaya.

Luna sangat gengsi dalam hal berpacaran. Satu hal yang tidak luna tahu tentang cinta adalah ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati tanpa melihat penampilan atau fisik dari seseorang tersebut, percayalah, sampai kapanpun perasaan cinta itu tidak akan pernah hilang. Iya, cinta tidak memandang penampilan, because appearance is relative but heart is absolute.

Pagi itu tanggal 21 april bertepatan dengan hari ulang tahunnya luna yang ke-17, pada jam 00.03 bogel mengucapkan selamat ulang tahun kepada luna via sms. Kenapa tidak via telpon ? karna pulsa bogel saat itu tinggal 176, maka dari itu hanya cukup untuk satu kali sms.
Bogel mengirimkan sms yang isinya.

‘sayang, hari ini kamu ulang tahun kan ? selamat ulang tahun ya sayang, semoga panjang umur dan semoga apa yang kamu inginkan cepat terkabul dan menjadi seorang yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, I love you’ begitu sms bogel kepada luna .

Luna yang mempunyai kebiasaan mengecek hp ketika baru bangun tidur kaget mendapat sms dari bogel jam 00.03, luna membaca sms itu dan ada kalimat yang sempat menjadi perhatian luna yaitu kalimat yg isinya ‘….semoga apa yang kamu inginkan cepat terkabul’ luna merenung sejenak sambil tersenyum sinis dan berkata dalam hatinya.

‘seandainya aja lu bisa tau apa yang gua inginkan sekarang ini, yaitu untuk berpisah dari elu’ kata luna dalam hati.

Tapi luna sempat tertegun juga karna bogel-lah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya. Luna juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mantannya bernama Oscar yang ganteng dan kaya. Iya, memang akhir-akhir ini Oscar sering kali terlihat aktif untuk dekat kembali dengan luna, akhir-akhir ini oscar sering menelpon luna, sms luna bahkan mengajak jalan luna. Luna tidak risih dengan semua kedekatan oscar padanya.

Luna dan oscar dulu putus karna hal yang sangat sepele, oscar lupa untuk meng-add facebook terbarunya luna yang namanya ‘lunA ciE PeY3mpUan y6 b3luM ciaP unThuk HamieLL’ luna tidak suka akan hal itu, maka dari itu luna dengan tega dan tanpa ampun memutuskan hubungannya dengan oscar. Sadis memang, tapi begitulah sifat luna.

Dan di satu moment yang menegangkan oscar dengan hati yang berbunga-bunga menemui luna dan menembak luna untuk kembali menjadi pacarnya.

‘lun, aku mau kita kaya dulu, aku mau kita bersama lagi, aku mau jadi orang terakhir yang menjadi kekasih kamu dan jadi orang yang spesial buat kamu, luna mau ya jadi pacar oscar lagi ? mau ya ? kalo kamu terima aku kamu ambil bunga, tapi kalo kamu nolak aku kamu ambil coklat’ tembak oscar kepada luna sembari memberikan antara coklat dan bunga.

Saat itu luna gundah gulana, luna dilema, beberapa perasaan timbul berkecamuk dihati luna. Di satu sisi luna senang bahwa oscar ingin menjadi pacarnya lagi dan luna juga mengharapkan itu, tapi disisi lain luna juga tidak enak kepada bogel yang masih berstatus pacaran dengannya, luna tahu bahwa bogel sangat mencintainya, tapi luna tidak suka dengan gaya dan penampilan bogel, luna lebih pro ke oscar yang ganteng dan kaya.

Luna berpikir sejenak dan merenung selama 6 menit, dan selama 6 menit itu pula tangan oscar masih menyerahkan dan memegang bunga dan coklat, tangan oscar sudah mulai keram.

Akhirnya luna membuat keputusan, luna mengambil bunga yang artinya dia pacaran lagi dengan oscar, luna tidak mau ambil pusing dengan bogel, dia sudah berniat setelah ini dia akan memutuskan hubungannya dengan bogel, luna tidak lagi memperdulikan perasaan bogel, yang ada di pikiran luna sekarang ini hanya menjalani hubungan yang sempat terhenti sebelumnya dengan oscar dan tidak malu lagi memamerkan pacarnya ke temannya karna oscar yang ganteng dan keren. Dengan ini resmilah luna kembali berpacaran dengan oscar.

Malam harinya luna menelpon bogel.

‘say, aku mau ngomong sama kamu’ kata luna

‘kamu mau ngomong apa sayang ?’ sahut bogel penasaran

Luna menarik nafas sejenak, rileks dan ngomong ‘kayaknya kita udah gak cocok lagi deh say, kamu juga kayaknya terlalu baik buat aku, aku gak mau mengotorkan kebaikanmu itu dengan keegoisan aku, aku mau kita putus aja ya say, mungkin jalan putus adalah yang terbaik untuk kita’ kata luna kepada bogel.

Hati bogel mendadak tersayat-sayat setelah mendengar ucapan luna, perasaan bogel seketika hancur, cinta bogel seakan terbang keangkasa. Bogel masih tidak percaya dengan ucapan luna.

‘putus sayang ? kenapa harus putus ?’ kata bogel setengah tidak percaya dengan apa yang terjadi

‘iya putus, kita udah gak cocok lagi’ kata luna menekankan.

Rupanya luna sudah benar-benar ingin putus dengan bogel, bogel hanya bisa pasrah dengan keadaan yang terjadi.

‘baiklah sayang kalo itu mau kamu, aku harap keputusan kamu akan berdampak baik buat kamu kedepannya dan aku percaya kalau keputusan kamu ini merupakan keputusan terbaik dan sudah kamu pikirkan matang-matang, semoga kamu bahagia ya diluar sana dengan laki-laki lain yang menjadi pacar kamu, sungguh senang rasanya bisa menjadi bagian dari hidup kamu walaupun cuma sebentar’ kata bogel sembari menutup telpon dengan raut wajah yang sedih. Dan saat itulah fix hubungan bogel dan luna sudah berakhir.

Tak terasa sudah 2 bulan berlalu dan 2 bulan lamanya juga luna sudah berpacaran dengan oscar serta putus hubungan dengan bogel, sudah 2 bulan juga luna tidak melihat wujud rupa bogel. Jujur, ada perasaan kangen timbul saat itu dari hati luna kepada bogel.

Saat berpacaran dengan oscar hidup luna menjadi semakin glamour, luna semakin sering pulang pagi sehabis jalan dengan oscar, luna jadi pribadi yang lebih manja, hidup luna sudah tidak terkontrol lagi. Yang ada dibenak luna sekarang hanya kehidupan yang mewah dan gengsi yang tinggi. Disaat seperti inilah luna menjadi perempuan ‘nakal’.

Dan sekarang hubungan luna dan oscar hanya cuma sebatas status belaka tanpa adanya hati dan perasaan yang nyata.

Karna sering pulang pagi luna mendadak jatuh sakit, luna terserang penyakit kanker ketek. Luna dirawat di rumah sakit, tubuhnya lemas, keteknya kaku. Disaat-saat seperti ini yang luna inginkan hanyalah kedatangan oscar untuk menjenguknya, tapi itu semua hanyalah tinggal harapan yang tak berujung menjadi kenyataan, sudah hampir 3 hari luna dirawat oscar belum juga datang untuk menjenguknya. Luna sedih.

Disaat luna sedang sedih, luna dikagetkan dengan kedatangan bogel yang menjenguknya, luna kaget sekaligus sedikit terharu. Orang yang dulu sering membuat luna malu sekarang tengah berada di 1 ruangan dengan luna yang tujuannya untuk menjenguknya, sesuatu yang sulit untuk dibayangkan tapi benar terjadi meskipun diluar dugaan.

‘semoga cepat sembuh ya’ kata bogel kepada luna sembari memberikan bingkisan buah-buahan kepada luna lalu pergi meninggalkan luna.

Luna tidak bisa berkata-kata, ingin rasanya luna meneteskan air mata tapi luna sebisa mungkin untuk menahannya. Satu kalimat yang cukup membuat hati luna menjadi damai kembali. Luna mulai bertanya-tanya dalam hati, ‘apakah ini yang namanya kasih sayang ? apakah ini yang namanya ketulusan dari seseorang yang sebelumnya tidak diharapkan namun kembali datang ?’ luna hanya terdiam diri sambil memegangi bingkisan yang di berikan bogel.

Singkat cerita luna pun sembuh dari penyakitnya.

Untuk sekedar membuat luna bahagia karena sudah sembuh dari penyakitnya, oscar mengajak luna untuk nonton film ‘cinta mati 7’ di bioskop, filmnya bertema tentang cinta dan keromantisan pasangannya, ada adegan dimana sang cowok ingin mencium si cewek sambil berpelukan, adegan ini membuat oscar panas dan gerah, dan tanpa ragu-ragu lagi oscar mempraktekan apa yang dia lihat kepada luna.

Oscar perlahan tapi pasti mendekatkan kepalanya ke muka luna sambil meletakan tangannya di atas paha luna, mendapat perlakuan yang seperti itu luna reflex langsung kaget dan menampar oscar seketika itu juga, oscar kaget, satu isi bioskop juga ikut kaget.

‘kamu apa-apaan sih ! kamu boleh pacaran sama aku tapi kamu gak akan aku biarkan menyalahgunakan tubuh aku !’ bentak luna. Oscar langsung terdiam.

‘aku paling gak suka diginiin ya ! mulai sekarang kita putus !’ kata luna setengah membentak sambil pergi meninggalkan bioskop.

Oscar terdiam seribu bahasa.

Luna sampai disini makin tersadar bahwa ketika dia pacaran dengan oscar, luna jarang sekali mendapat perhatian dan kasih sayang yang nyata, yang luna dapat malah perbuatan yang hanya menjerumuskan dia semata.

Semenjak pacaran dengan oscar luna hampir tidak mengerti apa arti cinta sejati, yang luna rasakan hanya hubungan yang tidak jelas yang berujung pada sakit hati.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Akibat luna dulu terjerat dalam pergaulan yang bebas, luna yang sekarang terserang penyakit aids. Luna tidak mengetahui darimana virus mematikan itu bisa sampai masuk ke dalam tubuhnya.

Tapi seingat luna, dulu ada hari dimana dia bersama oscar dan teman-temannya pergi ke rumah temannya oscar, di rumah temannya oscar sedang ada pesta narkoba dan minum-minuman keras. Dan sekarang luna baru sadar, virus hiv yang menyerang dia ternyata masuk melalui jarum suntik yang dia pakai ketika sedang pesta narkoba di rumah temannya oscar, luna dipaksa oleh oscar untuk melakukan hal itu.

Sampai saat ini luna baru merasakan menjadi wanita yang paling bodoh yang pernah ada di bumi, dia menyesal setengah mati telah berpacaran dengan oscar, dan lagi-lagi penyesalan memang selalu datang belakangan. Alhasil luna hanya bisa menyesali nasibnya sekarang ini dengan menangis yang tak kunjung berhenti.

Dan saat ini, umurnya tidak akan lama lagi dan kematian sudah pasti akan menanti. Luna pun akhirnya mau tidak mau harus dirawat di rumah sakit agar tetap sebisa mungkin untuk bertahan hidup selama mungkin.

Minggu berganti minggu sistem kekebalan luna sudah mulai lemah, luna gampang sekali terserang berbagai penyakit. Sudah hampir 4 minggu luna dirawat di rumah sakit dan keadaan luna pun semakin memburuk.

Dan diluar dugaan bogel yang mengetahui kondisi luna yang sekarang ini dari temannya datang ke rumah sakit untuk menjenguk luna. Luna kaget.

‘kamu ngapain kesini ? pasti kamu mau ngehina-hina aku kan karena kondisi aku yang sekarang ini ?’ kata luna kepada bogel.

‘bukan kok, aku turut prihatin atas kejadian yang menimpa kamu sekarang ini, aku cuma mau ketemu kamu aja’ sahut bogel.

‘thanks ya atas perhatian kamu selama ini, maaf karena aku dulu sering buat kamu kecewa dan merasa tersakiti, sekali lagi maaf’ kata luna kepada bogel dengan raut muka yang seolah-olah ingin meneteskan air mata.

Untuk sekian detik bogel terdiam.

‘iya gakpapa kok, aku juga mau minta maaf karena dulu aku sering buat kamu malu dengan latar belakang dan semua sikap aku ke kamu.’ Bogel juga meminta maaf kepada luna akan semua kekurangannya dulu.

‘iya gakpapa, mungkin dulu aku memandang cinta hanya dari penampilan fisik seseorang saja, namun sekarang aku baru tersadar, cinta sejati tidak bisa di dapat hanya dengan penampilan atau uang, melainkan harus dari hati dan kasih sayang. Dan selama ini aku menyadari bahwa aku tidak mendapat itu semua dari seorang oscar’ kata luna mengungkapkan apa yang ada di hatinya sembari meneteskan air mata.

Bogel tertegun dan mencerna setiap kata dari luna.

‘jujur, aku mau kita kaya dulu lagi, kita melanjutkan hubungan kita lagi yang sempat terhenti, kamu mau ?’ tanpa basa-basi lagi bogel langsung to the point kepada luna.

Luna langsung terdiam, jantungnya langsung berdegup cepat.

‘tapi kan aku terserang penyakit aids dan umurku cuma tinggal beberapa hari lagi, emangnya kamu masih mau pacaran sama aku ? emangnya kamu gak malu pacaran sama cewek penyakitan kaya aku ?’ kata luna.

‘aku gak melihat itu semua, aku gak peduli akan semua kondisi kamu sekarang ini, yang penting cinta aku ke kamu tulus apa adanya, kasih sayang aku ke kamu nyata adanya ‘ kata bogel meyakinkan luna.

Luna menangis pelan, untuk kali ini perasaan luna benar-benar tersentuh. Luna tidak menyangka bahwa cinta bogel terhadapnya begitu besar dan tidak bisa dipungkiri bahwa luna juga sebenarnya masih memendam rasa terhadap bogel.

‘oke kalo kamu bener gak malu pacaran sama aku, aku mau pacaran lagi sama kamu’ kata luna singkat.

Mendengar jawaban luna seperti itu, bogel reflek teriak kegirangan, hati bogel mendadak berbunga-bunga.

‘thanks ya, semoga kita bisa lama’ kata bogel

‘iya sama-sama, tapi kayanya kita gak bisa lama, karena umur aku cuma sebentar lagi, kondisi aku juga udah semakin kritis, tapi tenang aja, ada yang lebih spesial yaitu aku bakal mastiin bahwa kamu adalah orang terakhir yang berpacaran dengan aku sebelum aku dijemput Tuhan’ ungkap luna.

Sampai disini bogel juga hampir meneteskan air matanya di depan luna.

‘heeyyy ! kamu gak boleh ngomong gitu, kamu harus tetep optimis, jangan lemah’ kata bogel menguatkan luna.

‘hahaha aku tetep optimis kok, tapi aku makasih banget ya. Sekarang, karena kamu, aku jadi mengerti arti cinta sejati dari kamu, aku jadi mengerti arti kasih sayang yang tulus, aku jadi paham untuk mencintai bukan dari penampilan melainkan dari hati dan perasaan’ kata luna.

‘disaat dulu aku malu berpacaran sama kamu karna berbagai alasan tapi sekarang kamu tidak malu walaupun dengan kondisi aku sekarang ini dan tidak merasa tertekan, aku salut sama kamu’ kata luna menambahkan.

‘yaahh begitulah, karena menurut aku cinta dan kasih sayang itu tidak bisa di beli dengan apapun, tapi itu semua tumbuh dari hati dan dapat bertahan sampai kapanpun’ kata bogel menjelaskan.

Bogel memeluk luna dengan erat sembari meneteskan air mata.

Hanyut ditengah kebahagiaan yang mendalam, bogel akhirnya tertidur di sofa. Luna melihat bogel yang tertidur pulas.

‘terima kasih ya sayang, terima kasih atas semua ini, terima kasih karena kamu adalah orang terakhir yang menjadi pacar aku dan aku sangat senang bahwa orang terakhir yang menjadi pacar aku itu kamu, cowok yang benar-benar mencintai aku apa adanya, bukan oscar, cowok brengsek yang mencintai aku karena ada maunya’ kata luna sembari mencium pipi bogel.

‘selamat tidur sayang, semoga kamu mimpi indah dan bangun dalam keadaan senang’ kata luna.

Tak terasa bogel sudah tertidur hampir 3 jam, waktu sudah menunjukan pukul 7 malam, dia melihat luna yang masih juga tertidur.

‘luna bangun, waktunya kamu makan malam’ kata bogel sambil membangunkan luna dari tempat tidurnya.

Tapi luna masih belum bangun juga.

‘luna ayo bangun, ini udah ada makanan untuk kamu’ kata bogel lagi sembari menggoyang-goyangkan tangan luna.

Luna masih belum tersadar juga.

‘sayang ayo bangun’ kata bogel sekali lagi.

Sampai sini bogel mulai panik.

‘jangan-jangan luna sudah…… ah gak mungkin ! aku gak boleh berfikiran yang macem-macem, mungkin luna sangat capek makanya sulit untuk dibangunkan’ kata bogel dalam hati sambil menenangkan diri.

2 jam berlalu, luna pun belum tersadar juga. Bogel panik dan khawatir, bogel pun langsung memanggil dokter untuk mengecek keadaan luna. Dokter pun datang untuk mengecek kondisi luna.

‘gimana dok kondisi pacar saya luna ? dia gak kenapa-kenapa kan dok ? dia baik-baik aja kan dok ? iya kan dokter ?’ kata bogel panik sambil melontarkan beberapa pertanyaan untuk memastikan bahwa kondisi luna itu baik-baik saja.

Dokter yang menangani luna terdiam beberapa saat.

‘dok jawab pertanyaan saya ? pacar saya gak kenapa-kenapa kan dok ?’ kata bogel sambil menitikan air mata.

‘mohon maaf, tim kami sudah melakukan yang terbaik, tapi ada daya, kami sudah bertindak tapi takdir sudah berkehendak, pacar anda tidak bisa bertahan, sistem imunnya sudah digerogoti oleh virus sampai habis, pacar anda sudah meninggal’ kata dokter memberitahukan kenyataan yang sebenar-benarnya bahwa luna sudah meninggal.

‘gak mungkin dok, dokter jangan bercanda, gak mungkin pacar saya sudah meninggal, kami baru aja melewatkan masa-masa bersama yang begitu indah, gak mungkin dia meninggalkan saya begitu saja’ kata bogel tidak percaya akan kenyataan, tidak percaya akan takdir yang sebenarnya.

‘kamu harus terima kenyataan ini, oh iya, ini saya temukan surat di tempat tidur pacar anda tadi, mungkin ini untuk anda’ kata dokter sembari menyerahkan surat kepada bogel lalu pergi.

Bogel membaca surat itu sambil menangis. Isi suratnya seperti ini :

‘sayang, kamu tau apa yang ada dipikiran aku saat aku menulis surat ini ? iya ! aku sangat merasa bahagia karena mempunyai pacar seperti kamu. Terima kasih ya sayang atas semuanya, melalui kamu aku jadi mengerti banyak hal tentang cinta dan kasih sayang, sekali lagi terima kasih. Maaf karena kebahagiaan yang sedang kita jalani ini mungkin akan berlalu begitu cepat, tapi inilah hidup, tidak ada yang abadi. Aku juga senang karena di akhir-akhir hidup aku hal yang aku rasakan adalah bahagia, bahagia karena kamu. Kamu jangan sedih, aku yakin kok kita pasti akan bertemu lagi nanti, ada waktunya, dan kamu harus yakin juga kalau semua akan indah pada waktunya. Terima kasih sayang, kamu adalah pacar terbaik yang pernah aku miliki. Walaupun mungkin nanti aku sudah enggak ada, tapi aku akan tetap abadi di hati kamu. Oke sayang, mungkin hanya segitu yang bisa aku sampaikan. I love you now and forever.’

Bogel sangat terpukul atas kejadian ini, baru saja dia mendapatkan masa-masa menyenangkan yang sangat dia impikan tapi dengan sekejap langsung hilang.

Bogel hanya tersenyum sambil mengenang masa-masa indah yang hanya sebentar dan berharap semua akan terulang lagi seiring waktu berputar, tapi itu semua hanya lamunan yang mustahil untuk menjadi kenyataan.

Dari sini bogel juga mendapatkan pelajaran yang berharga yaitu jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya, karna cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan bahkan kekurangan pasangannya. Cinta sejati akan ada jikalau kita tampil jadi diri sendiri, bukan meniru gaya orang lain demi menjaga sebuah harga diri.

Bogel tidak mau larut dalam kesedihan, dia mau menatap kembali masa depan dengan banyak harapan dan kebahagiaan. There is one happiness in love, except to love and be loved. T.A.M.A.T


Oke guys segitu dulu aja ya ceritanya, semoga kalian terhibur dan mendapatkan pelajaran dari apa yang sudah kalian baca. Sampai jumpa di postingan gua selanjutnya. Au revoir ! 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar