Anda Bukan Ciptaan Tuhan


          Tingkat kriminalitas di Jakarta terbilang sangat tinggi, kejahatan dimana-mana, mulai dari di mall-mall, angkutan umum, bus, jalan raya, terminal, hingga di rumah-rumah ibadah sekalipun. Kasusnya pun beragam, yang jadi korban pun gak pandang bulu, mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek pun pernah jadi korban kebrutalan kejahatan di Jakarta.

          Penyebab utama kriminalitas di Jakarta adalah masalah lapangan pekerjaan, di Jakarta lapangan pekerjaan terbatas, sedangkan penduduk di Jakarta se aer aer, ini menyebabkan penduduk Jakarta yang kalah saing dan tidak memiliki cukup kemampuan untuk bekerja lebih memilih menjadi pengangguran ataupun preman-preman demi mereka bertahan hidup.

          Ini berakibat buruk pada kota jakartanya itu sendiri, semakin bertambahnya pengangguran dan preman itu otomatis tingkat kriminalitas di Jakarta akan semakin tinggi.

          Gue sebagai warga Jakarta juga sangat was-was akan kriminalitas yang tinggi ini, semuanya harus serba hati-hati, gue juga sekarang udah gak gampang percaya sama orang yang belom gue kenal. Misalkan ada orang yang minta bantuan sama gue, gue langsung memperhatikan orang tersebut dengan seksama, dari ujung rambut sampai kuku kaki, dia baik apa nggak, dia kerjanya apa, latar belakangnya apa, udah punya anak belom, udah punya istri/suami belom, umur berapa, makanan favoritnya apa (ini gue lagi waspada atau lagi nyari gebetan sih). 

          Pokonya gitu deh, gue gak mau ada hal-hal yang gue, keluarga gue, sahabat gue, pacar gue, tetangga gue gak inginkan, gue sayang banget sama diri gue (so sweet cin).

          Kejadian-kejadianya pun bermacam-macam, mulai yang dari kehilangan harta benda sampai kehilangan harga diri, mulai yang dari kehilangan mobil sampai kehilangan pulpen (pengalaman).  Beberapa contoh kejahatan yang lagi marak di Jakarta.

       1.  Hipnotis : banyak korban-korban yang terkena kejahatan ini, pada umumnya terjadi di terminal-terminal atau di bus-bus, modusnya pun sangat simple, di antara banyak modus, modus yang sering dipakai yaitu penjahat hanya menepokan tanganya ke bahu korban, KORBAN TERHIPNOTIS !, gampang kan ? gue ngebayangin kalo bisa kaya gitu enak banget kali ya, gue gak perlu repot-repot lagi kerja, hanya dengan NEPOK..! GUE KAYA !!

*Kalo ini Hipnotis yang di lakukan kalangan intelektual

     2.  Pemerkosaan : di angkutan umum, kejahatan ini juga lagi hot-hotnya sekarang, korbanya kebanyakan  wanita (laki-laki juga bisa kena), gara-gara kasus ini, sekarang wanita jadi jarang naik angkutan umum (merugikan gue), modusnya pun beragam, tapi yang sering dipakai yaitu si sopir menunjukan filem bokep kepada korban wanitanya, otomatis si korban terangsang dong ? ya kann ?. nah di saat itu si sopir langsung melancarkan aksinya, SUKSES !.
Bisa juga si sopir bekerja sama dengan penumpang lelaki lainya (yang sudah di rencanakan sebelumnya)  untuk melancarkan aksinya untuk melancarkan aksinya.

*Pria kemayu ini sedang berusaha mencoba memperkosa korbannya, kesannya kaya lagi main timang-timangan ya

     3. Penjambretan : kasus ini sudah gak asing lagi bagi masyarakat Jakarta, sekalinya lengah, BARANG RAIB !, bayangin aja, temen gue pernah cerita, kalo dia pernah jadi korban kasus ini, waktu itu dia lagi main warnet, dia lagi serius-seriusnya tuh, pas dia selesai, dia pulang, nah dia bingung, kok jam tanganya kagak ada ? pas gue Tanya ke dia ‘emang pas lu mau main warnet, lu make jam tangan ?’
Dengan polosnya dia bilang ‘enggak tau deh’
IDIOTIDIOTIDIOTIDIOT !!!!

*Penjambret ini misterius sekali, kupluknya lucu ya

      4.   Pemalakan : kasus seperti ini sudah gak asing lagi bagi para pelajar yang tertindas, gue juga pernah kena sih kasus ini. Jadi disini ‘yang kuat yang menang’ korbanya sih rata-rata anak-anak smp yang kagak berani sama anak Stm, syaratnya cuma 1, yang malak harus bermuka angker, kebanyakan sih orang ambon, modusnya gampang. Si pemalak hanya tinggal menunggu di gang-gang sempit deket comberan (kenapa mesti deket comberan ?) menunggu anak-anak smp dan anak yang kelihatanya culun. Setiap ada 1 orang anak smp lewat, langsung tidak di sia-siakan oleh pemalak tersebut. Dengan tampang yang di serem-seremin ‘cil, ada seceng gak ?’ palak si ambon
‘ampun bang,, ampun bang, gak ada duit bangg,, ampunnnnnn’ jerit si korban
‘boong lu cil’
‘bener bang, bener, ampun bangg’
‘ah katro lu, yaudah sono !’
‘iya bangg, makasih ya bang, ampunn bang’
Ini adalah contoh pemalakan yang belum beruntung (coba lagi).

*Pria berbaju putih sedang dipalak, tampaknya dia kesenengan deh

      5.   Pencurian sendal : ini merupakan kasus yang hampir setiap hari terjadi, kasus ini sama sekali tidak memandang tempat dan haluan. Gue udah sering banget ketimpa kasus yang beginian. Parahnya mah cerita temen gue, waktu itu dia mau sholat jum’at di masjid at-tien, sendalnya dia lumayan bagus sih, pas dia mau balik, SENDALNYA UDAH RAIB !. gue sebagai teman yang baik langsung ngehibur dia, dia sedih banget waktu itu, untungnya dia kagak kapok sholat jum’at lagi.

*Seharusnya sendal kita harus diginiin dulu, biar yang nyolong juga mikir 2 kali.

                Tragis emang, orang niatnya baik baik mau ibadah, malah jadi sial. Dasar pencuri sendal kampret !

          Emang di Jakarta tuh udah gak aman lagi, bisa jadi kita pas pergi bawa mobil terus pas pulang jadi naik ojek (bisa jadi),

 
          Sungguh tragis hidup di Jakarta ini, mesti pintar-pintar ngapa-ngapain, penjahat sudah merajalela, anda mesti lebih berhati-hati lagi terhadap orang-orang di sekitar anda, waspada terhadap teman anda (siapa tau dia detektif dari saturnus), waspada terhadap guru anda (siapa tau dia ternyata power renjer), waspada terhadap pembantu anda (siapa tau dia nyamar jadi pembantu yang ternyata robot ciptaan mars), waspada terhadap adik/kakak anda (siapa tau mereka alien), waspada terhadap orang tua anda (siapa tau mereka bukan orang tua kandung anda), waspada terhadap hewan peliharaan anda (siapa tau itu sebenarnya bukan hewan, bisa jadi itu robot luar angkasa)

          Jadi untuk berjaga-jaga demi keselamatan anda, ada baiknya anda lebih waspada terhadap orang-orang di sekitar anda, anda terlalu percaya kepada mereka.


          Dan terakhir, wapada juga terhadap DIRI ANDA (siapa tau anda bukan ciptaan Tuhan !).


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar