DixDeux


Di kelas gue orang-orangnya aneh-aneh, gokil-gokil, pokonya macem-macem deh, dari yang idiot sampe yang bener-bener kelewat idiot, walaupun gitu, gue seneng punya temen-temen kaya mereka. Disini gue pengen ngeshare aja sifat dari anak-anak di kelas gue (menurut kacamata pandang gue sendiri) Check This Out ! (versi gue)
 

      Adam : orangnya asik, di ajak jalan kemanapun pasti mau aja, ketua kelas juga di kelas gue, tidurnya gak pernah lelap (setengah sadar) #choco orens. Kalo lagi kumat dia sering garuk garuk selangkanganya tanpa sadar.

     Agustia : satu hal yang gue tau tentang dia ‘pernah suka sama napoleon’. Suka ngatain orang dengan sebutan ‘buluk’ (gak ngaca), musuh bebuyutan ipul.

      A.ipul : dia nggak akan pernah mau nimbang berat badanya sendiri (katanya dia sendiri), orangnya asik juga, penggila warnet (terutama di muthi.net) gaul ama preman” juga, teriakanya gak nahan, pernah di satu kesempatan TOA di sekolah gue di adu sama teriakan brengseknya dia. TOA kalah telek !

      Ajeng : udah menjalin hubungan hampir setahun sama adam, sering ketawa-ketawa gak jelas (mau nyaingin jb kali)

      Aji : setia dengan geng TNTnya walaupun 1 personilnya sudah keluar geng (catur), mukanya pongo-pongo kocak.

     Amalia : perempuan kalem yang gemar anime (bukan hentai), dia sangat cocok untuk masuk jurusan ips (menurut gue), jago gambar.

     Amsal : …..lyne (hahaha, ini tulisan gue, jadi terserah gue :D)

      Annisa : cewe berkerudung yang gak jelas tertarik sama siapa (gue denger-denger dia suka sama sesama jenis ??), pernah di gosipin sama catur en evan, kalo ulangan gue sering banget minjem penghapus ke dia ! hahaha *evilaugh

      Arif : dia berjanji akan sehidup semati bersama satu rekan perjuanganya ‘bheler’

      Asri : musuh semua anak cowok di kelas gue, pernah di hantem nuklir saat lagi magang, gampang nangis, orangnya ngaduan sama ema !

      Cahyani : cewek gokil tapi katro, ketawanya bisa merusak pendengaran gendang telinga kita, jadi jangan sekali-kali berdekatan dengan dia saat dia sedang tertawa.

      Catur : cowok kece di kelas gue, banyak yang naksir sama dia (inu), orangnya romantis, setau gue dia punya piaraan ‘elang’ di rumahnya. Suka kencing di sembarang tempat, gampang banget ngamebek, pernah di satu kejadian dia pulang jam 2 malem gara-gara di cengin sama temen gue (gokil gak tuh ?), buku kesukaanya 'hatiku masih perawan'.

      Chairina : sama kaya cahyani, ketawanya dia juga mematikan banget, lagi deket-deketnya sama ketua geng motor bernama ‘napoleong’

      Danita : cewek berambut bondol yang gampang bergaul, orangnya baik, tapi suka banget nyeletuk-nyeletuk gak jelas gitu.

      Desti : menjadi primadona di kelas gue, orangnya rada pendiem, pernah deket sama semua anak cowok di kelas gue.

     Dian : gue gak tau banyak tentang dia, yang jelas dia orangnya baik ! (haha)

      Dimas : cowok berkacamata yang mencoba untuk tinggi (namun gagal :( ) selalu menjadi bulan-bulananya markel, kata adam : mas lu tau gak mas, ibu lu tuh masukin lu ke zelga hanya karna satu hal mas ‘buat dicengin’ (kejam gak tuh ?), suka maen-maen sama nama Tuhan (ngeri ah).

      Evan : cowok alim yang baik hati suka menabung rajin memasak gemar beribadah dan pandai berbohong.

      Hafiz : pendiem, gak akan pernah pisah sama Igun brother, bisa shuffle, anak kaskus (sama kaya jb).

      Herlinda : wanita berkerudung yang gak jelas maunya apa (ngasall), pernah di taksir sama priambodo.

      Indra : sang kiper andalan kelas gue, di juluki sebagai iker (entah dari mana asal-usulnya) rumahnya sering di jadikan basecamp sama anak-anak kelas gue, orangnya baik, sangat rela berkorban demi perempuan yang di cintainya, pernah ngasih 300rb sama cewek yang dia suka (gokill).

      Indri : cewek bertubuh bongsor yang menjadi pusat perhatian di kelas gue, semua laki-laki (normal) pasti gak akan melewatkan satu inci pun dari cewek ini, pandanganya kosong !

      Ilham : semenjak dia cukur rambut, namanya berganti total menjadi ‘cimol’, orangnya pasrahan, kalo dicengin gak akan ngebales (kenapa yaa ??) jago banget renang (walaupun hanya bernang sejauh 2 meter) kata-kata yang akan selalu di ingat yaitu ‘thanks god, gue bisa renang !’ punya satu kelebihan yang gak akan bisa di tiru oleh orang normal lainya ‘kencing sambil khayang’.

      Markel : orangnya asik, seru. Punya utang choco orens sama adam, cinta banget sama yang namanya Chelsea, suka memPHPkan orang, yang gue inget dari dia Cuma satu ‘bawang putih’ ! hahaha

      Napoleon : ketua geng motor yang sedang menjadi buronan paspampres, orangnya asik, gokil, kocak. Always smile, pernah di jitak sama guru kiler di sekolah gue dan kata dia : kok pala gue jadi pening ya ??’

      M.abdul : abdul ataupun igun sering menjadi bulan-bulananya napoleon en jb, gak akan pernah mingkem walaupun ada laron yang masuk ke mulutnya, bisa berbagai macam bahasa, seperti bahasa hewan, bahasa tubuh, bahasa isyarat, bahasa roh, dan berbagai macam jenis bahasa lainya.

     Nadya : gue gak tau banyak tentang dia, Cuma satu yang gue tau ‘giginya di behel’

     Nurfitriani : kekasih dari ilham/cimol. Orangnya agak-agak licik gitu deh.

      Prima : ini dia yang gue tunggu-tunggu, dari pertama masuk hingga saat ini dia mempunyai banyak sebutan dari jb (justin blewer), charly hingga olga sekalipun. Orangnya ganteng, tapi yang gak bakal gue lupain yaitu lengkingan suara ketawanya yang keparat itu, sebuah lelucon yang tadinya gak lucu bisa di jadiin lucu hanya dengan lengkingan ketawanya itu (kerenn), banyak mengoleksi buku-buku bertema mesum di lemari belajarnya.

      Priambodo : orangnya baik, tapi rempong, orangnya suka kompor dan galaoers, yang paling gue gak abis pikir waktu pertama kali dia masuk ke zelga ‘dia make bedak gannnnnnnnn’ sering di jadiin kacung sama napoleon.

      Raden : kata dia kalo dia nonton hal-hal yang absurd pasti selalu kebawa mimpi, pernah di satu adegan mesum yang lagi dia tonton, raden said : ihh, gue sedih tau ngeliatnya, jegerr!

      Rafida : ini merupakan salah satu cewek terlangka, mungkin tinggal  satu stock di muka bumi ini, orangnya bener-bener ga jelas, sering menjuluki diri sendiri dengan sebutan phedophilia . orangnya pendiem, gue suka bingung sendiri kalo ngeliat dia diem kaya gitu, kesanya serem aja.

      Rahmi : cewek pendiem ini pendiem juga, namun di balik kependiemanya dia memiliki otak yang cerdas, pernah di gosipin sama cartur.

      Rana : cowok keras kepala yang pernah gue temuin, ngaku-ngaku jago bernang (padahal hampir mau matiiii !!), doyokkk doyokkk..

      Ratu : cewek bertubuh padat, tapi baik hati, jago bhs.inggris, nyimpen foto-foto korea gitu di filenya, pernah deket ama raden.

      Ridwan : orangnya bheler, gak akan pernah lepas sama satu rekan setimnya ‘bhete’, sama kaya napoleon, always smile.

      Sarah : punya geng yang bernama ‘trio S’ entah kebetulan atau nggak ini memang benar apa adanya !, laki-laki (normal) gak akan mau ngeliat matanya !

     Silmi : dulu dikabarkan dekat dengan cowok cogan di kelas gue ‘dimas’, orangnya rewel.  
     Syarifah : yang gue tau tentang dia hanya ‘dia bendahara di kelas gue’

.    Yuliana : cewek berkulit sawo matang yang bergaul dengan siapa aja, kadang-kadang bikin orang kesel juga, pernah punya masalah sama guru :D


Hanya segitu aja yang gue tau, mungkin di antara kalian-kalian semua ada yang kurang sependapat ataupun marah sama gue, tapi ingat ! disini gue hanya berOpini. Thanks.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar